Beragam risiko manfaatkan kondom wanita

Kondom fiestacondoms.com  wanita memiliki bentuk berbentuk kantung karet tidak tebal yang memanjang dengan dua cincin lentur pada ke dua ujungnya. Jika digunakan dengan tepat, alat kontrasepsi ini dapat menghindar masuknya sperma ke dalam rahim agar kehamilan tidak terjadi.

https://fiestacondoms.com/

Efektivitas kondom menurun

Secara umum, kondom wanita tidak seefektif kondom pria dalam menghindar kehamilan. Efektivitas kondom ini berkisar antara 79-95 % cocok langkah pemakaian. Ini bermakna dari 100 wanita yang berhubungan seks Mengenakan kondom wanita, sebanyak 5-21 di antaranya berpeluang untuk hamil.

Kehamilan dapat berjalan dikarenakan lebih dari satu faktor.

Kebanyakan kondom wanita terbuat dari lateks, dan lateks adalah bahan yang cukup sering membawa dampak dampak samping berbentuk alergi. Risiko alergi lateks akibat kondom wanita bahkan lebih tinggi, dikarenakan susunan lendir pada vagina mempermudah protein dalam lateks untuk memasuki tubuh. Dilansir dari laman Cleveland Clinic, alergi lateks ditandai dengan timbulnya bercak merah, bentol, dan rasa gatal pada daerah organ intim.

Menurunkan kepuasan berhubungan seksual berhubungan seks sehabis vasektomi

Kondom wanita kebanyakan tidak sepraktis kondom pria. Terkadang, kondom wanita mungkin sukar dipasang atau terselip di dalam vagina agar jadi hambatan ketika berhubungan seksual bagi lebih dari satu pasangan. Efek samping lain dari pemanfaatan kondom wanita adalah berkurangnya sensasi kala penetrasi dan juga timbulnya suara gesekan yang mengganggu

Iritasi pada vagina keputihan gatal

Kondom wanita dapat membawa dampak iritasi bagi lebih dari satu orang. Penyebabnya dapat berasal dari bahan lateks pada kondom, gesekan antara vagina dan kondom, dan juga kurangnya lubrikasi selama berhubungan seks. Iritasi pada vagina kebanyakan ditandai dengan rasa gatal yang jadi tambah kronis sehabis berhubungan seks. Hentikan pemanfaatan kondom bila Anda mengalami tanda-tanda ini. Anda mungkin wajib melacak metode kontrasepsi dengan risiko iritasi yang lebih kecil.

Kondom wanita memiliki bermacam keistimewaan dan dampak samping tersendiri.

Meski efektif, alat ini tidak cocok bagi Anda yang memiliki alergi dan peka pada lateks. Anda pun mungkin bakal mulai tidak nyaman terkecuali belum miliki kebiasaan menggunakannya.